Wednesday, May 30, 2012

Revival

     Ternyata blog yang saya buat 5 tahun lalu dan kemudian saya tinggal, masih ada dengan 2 postingan yang masih utuh. Saya kira sudah terhapus. Ternyata selama akun email masih aktif, blog pun masih tetap ada. Saya jadi terkesan dengan google. Sip dah..
     Akhirnya muncul keinginan saya untuk memanfaatkannya kembali, itung-itung untuk mengisi waktu luang. Tapi masih bingung mau diisi apa blog ini.
     Rencana akan saya isi beberapa topik, diantaranya pengalaman wisata, info pengetahuan, opini, foto-foto unik ataupun gambar hasil editan, dll.
     Hmm.. let's get started.

1 comment:

Anonymous said...

Watch "The Flintstones" on Vimeo - Vimeo
Find The Flintstones (film, TV, film) videodl on Vimeo, the youtube mp4 world's largest independent source for videos, videos, youtube downloader and start - The Flintstones - The Flintstones.